Minggu, 19 Mei 2013

Posted by Dimas Riyadi | File under :
Hari minggu mau ngapain... gak kepikiran
mau jalan tapi gak ada cewek..  ooppss


Langsung Aja Nih Tutorial Nya :


Berikut Trik dan Tips internet SmartFren yang dahulu bernama Smart. Meskipun tanpa pulsa, alias pulsa 0 rupiah tapi masih bisa internetan. Untuk mencoba trik internet gratis ini, disarankan menggunakan kartu smartfren yang pulsanya 0 alias sudah habis.

Tool yang dibutuhkan hanya ISPCE dan kartu ruim SmartFren apa aja bisa Smart Reguler, Smart Extra, Fren Extra, Lokal Plus, maupun Smartfren Social atau yang terbaru Smartfren anti lelet atau Smartfren Kwik.

Cari Aja Di Google ISPCE nya Dengan Keyword ISPCE

Kalau sudah lanjut ke triknya

1. Centang Query Mode, Use Proxy dan Use Query

2. Masuk ke Query URL configuration, dan set :

Sebagai Front Query utama diisi: wap.smartwap.net@ yang Middle Query sama Back Query tidak usah diisi

nb: untuk bisa akses HTTPS pergunakan query dibawah ini:

Front Query : jump.smart-telecom.co.id@ -> sebagai pengganti Front Query utama agar bisa mengakses HTTPS
Middle Query : kosongin aja/tidak usah diisi
Back Query : ?jump.smart-telecom.co.id

3. Masuk ke Proxy Configuration dan set Proxy-nya : 10.20.27.250 Port : 8080 Kemudian Refresh 3x

4. Minimize ISPCE dan masuk ke Mozilla lalu set proxy Mozilla ke : 127.0.0.1 port 8088

5. Jika menggunakan Internet Download Manager / IDM setting proxy 127.0.0.1 port 8088

Supaya dapat browsing HTTPS klik Back Query pada ISPCE dan jika tidak mengakses HTTPS klik lagi Front Query

NB :* meskipun support HTTPS tapi tidak bisa mengakses facebook, lebih baik pakai smartfren social saja supaya dapat mengakses facebook.
*Jika tidak mengakses HTTPS disarankan menggunakan Front Query yang utama yaitu wap.smartwap.net@
Bagi sobat yang daerah nya sudah tercover EVDO dan menggunakan perangkat (modem) yang mendukung kecepatan EVDO rev A atau rev B, pihak SmartFen tidak membatasi bandwidth (kecepatan), speed bisa mencapai 3.1 Mbps.

Untuk daerah yang hanya terdapat jaringan CDMA 1x hanya bisa download sampai dengan 153 kb per detik.



#hanya untuk yang tidak ada pulsa alias habis

0 komentar:

Poskan Komentar

Biasakan Berkomentar Dengan bahasa Baku & Tidak Mengandung Unsur Sara